Posted by : Unknown Sabtu, Maret 08, 2014

PC Modding

Modding PC………………..
Untuk memperindah case memang dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk saran pada pemakaian produk Bitsmodding minimal 2 komponen inti untuk memodifikasi case diperlukan. EL WIre dibutuhkan untuk menyembunyikan kesan kotor pada cable besar didalam case dan UV fan serta UV Cold Cathode untuk efek sinar dengan intensitas tinggi. Untuk tambahan dapat mengunakan Cold Cathode sebagai peningkat efek sinar didalam case. 2 atau 3 color tentu tergantung anda.
Untuk EL Wire sangat berguna untuk menghilangkan rumitnya cable besar yang mengantung pada case. Dan dapat dipasangkan pada round cable ATA serta main power supply ke mainboard. Cara ini tentunya akan menghilangkan kesan cable yang rumit didalam case. Pemasangan sangat mudah untuk EL Wire yang cukup dililitkan pada komponen didalam case. Untuk adaptor dapat disembunyikan dibagian depan atau atas case. Untuk cable EL Wire sendiri dapat dibuat junction atau sambungan antara 2 cable dan menjadi lebih dari 2 meter panjangnya. Cara ini membuat installasi cable EL wire menjadi fleksibel.
Untuk teknologi baru dengan Ultra Violet (UV) light. Intensitas sinar dari UV ternyata jauh lebih intensif dan lebih cerah dibandingkan LED fan. Pada gambar terakhir terlihat tepi dan bagian belakang case sangat menarik dan sinar pada LED sedemikian rata pada fan termasuk warna kipas yang berubah warna. Untuk pemakaian UV fan dibutuhkan tambahan sinar pembantu dengan UV cold cathode. Untuk hasil maksimum sebaiknya UV cold cathode dipasangkan sangat dekat dengan UF fan dan akan meningkatkan intensif pantulan warna pada UV fan pada case.
Untuk bagian akhir dengan LED fan dan 1 atau 2 warna cold cathode akan memberikan kesan sinar yang lebih rapi. Untuk cold cathode akan menambah terangnya warna sinar didalam case. Untuk saran sebaiknya hanya mengunakan 2 warna dan cold cathode dapat disisipkan dibagian depan case karena bagian belakang sudah akan disinari oleh UV fan. Untuk LED blue fan dapat ditambahkan pada bagian depan case. Selain berfungsi untuk pendingin harddisk, akan sangat membantu meningkatkan efek sinar pada depan case yang memiliki rongga udara inlet.
1.jpg

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Daftar Blog Saya

Pages

NURVINAPRAKERIN By Vhina Vhani. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Blogger templates

- Copyright © CV. PREGASOLUTION, Tbk -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -